CARA MEMIKAT HATI COWOK



CARA MEMIKAT HATI COWOK
                                   Ketulusan seorang wanita dapat menjatuhkan hati cowok

Menarik perhatian pria memang tidak semudah membalik telapak tangan, namun bukan alasan untuk tidak bisa memikat hatinya.
Memang rasanya tidak gampang membuat hati seorang pria mudah jatuh cinta seperti yang kita harapkan, tetapi bila kita mau bersabar, bekerja keras memperbaiki diri, dan sedikit kreatif, insyaallah untuk mendapatkan hati seorang pria idaman bukan perkara yang mustahil.
Dan untuk mendapatkannya saya mempunyai caranya, ingin mengetahui ya....?

CARA MEMIKAT HATI COWOK
1. Penampilan
Optimalkan penampilan anda tetapi jangan berlebihan dalam berbusan dan bermakeup.
Buka lemari anda dan temukan pakaian yang anda sukai tentunya yang membuat anda tampil cantik dan nyaman.
Realita menunjukkan bahwa seorang wanita dengan gaun yang ada warna merahnya terlihat lebih atraktif di mata pria.
Pastikan bahwa penampilan dengan kesan pribadi yang baik akan membuat anda lebih percaya diri yang membuat anda terlihat sepenuhnya menarik.

2. Senyum
Senyum merupakan salah satu cara paling mudah untuk membuat seorang wanita terlihat lebih menarik di hadapan pria, karena senyum yang diberikan oleh wanita akan merangsang bagian otak pria yang berhubungan dengan timbal balik sensorik.
Lebih tepatnya bahwa seorang wanita akan terlihat mudah didekati dengan adanya sinyal berupa senyum manis dihadapan pria.

3. Tertawa Lepas
Hal terbaik untuk pria jatuh cinta adalah menjadi bahagia dengan menikmati senda guraunya.
Pria lebih tertarik pada wanita yang bisa tertawa lepas apa adanya, yang selalu memiliki suasana hati yang baik, dan terlihat ceria,  karena pria merasa bisa dihargai dan merasakan senang bersamanya.

Hindari cerita-carita kehidupan yang menyedihkan dan katakan tidak pada tetesan air mata karena bagi kebanyakan pria kurang tertarik secara seksual terhadap ekspresi menyedihkan dan air mata wanita.

4. Berperilaku Manis
Hargailah lawan bicara anda, dengarkan dengan penuh perhatian disaat seorang pria yang sedang membicarakan tentang dirinya, pahamilah apa yang mereka sampaikan dan tanggapilah dengan baik dan sejujurnya dengan ucapan yang menyenangkan.
Tunjukkan kepadanya bahwa anda memiliki kepribadian yang terbaik untuk dirinya.
Dengan demikian semakin anda mendengarkan dan dapat merasakan anda begitu menghargainya, hal ini bisa membuat hubungan berakhir dengan jatuh cinta.

5. Sedikit Misterius
Setiap pria tentunya selalu ingin mengetahui banyak hal tentang diri wanita yang sedang didekatinya, bila mereka bertanya sesuatu tentang diri anda janganlah memberi seluruh informasi tentang anda sekaligus, sisakan beberapa subyek agar menjadi sedikit misterius karena mereka akan tertarik dan ingin mencari tau hal-hal tentang anda.

Simpan telepon anda, biarkan pria menjadi yang mengambil inisiatif untuk menghubungi atau menelepon.
Gunakan pesona anda untuk membuat mereka penasaran, bukan anda seorang wanita yang mengejar atau antusias untuk mengirim pesan atau mendatanginya.
Mengapa demikian, karena kebanyakan wanita yang ambisius hanya akan membuat pria pergi.

Demikian tulisan saya tentang cara memikat hati cowok, bersyukurlah bagi anda yang memiliki wajah cantik dengan tubuh seksi dan pribadi yang baik, namun bagi anda wanita yang kurang beruntung dengan wajah yang pas-pasan, tubuh terlalu kurus atau obesitas sekalipun, namun janganlah berkecil hati karena Tuhan menciptakan pria dan wanita untuk berpasang-pasangan, dan jodoh ada di tangan Tuhan, Jadilah wanita yang Cantik dengan hatinya.
Selamat mencoba cara saya dan salam dari jauh....

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »